Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi

Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi
link : Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi

Baca juga


Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi

Cek Point Di Exit Tol Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kakorlantas Polri, Irjen. Pol Istiono, melakukan peninjauan Operasi Ketupat 2020 di exit tol Ngawi yang mana hal ini juga sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran covid 19 yang makin meluas dan bertambah.

Sejak diberlakukan operasi ketupat tanggal 24 april 2020 hingga hari ke-8 operasi ketupat 2020, petugas telah memutarbalikkan 1700-an kendaraan pemudik jenis mobil pribadi di exit tol Ngawi, untuk kembali ke daerah asal yaitu Jawa tengah, Jawa barat dan Jakarta.

“Langkah awal tanggal 7 - 31 mei 2020 adalah upaya persuasif, yang mana pemudik hanya akan disuruh kembali ke daerah asal,” tegas dia.

Tambahnya, dan kedepannya akan dikenakan sanksi berupa penjara satu tahun atau denda sebesar 100 juta rupiah bagi pelanggar sesuai aturan Permenhub no 25 tahun 2020.

Selain di exit tol Ngawi, petugas juga memutarbalikkan kendaraan pemudik dengan melakukan penyekatan di jalur arteri, seperti perbatasan Ngawi - Sragen, Ngawi - Cepu - Bojonegoro serta Ngawi - Magetan.

Selaras dengan larangan mudik oleh Pemerintah, Pemkab Ngawi juga mengeluarkan himbauan untuk pemudik tidak masuk wilayah Ngawi.

Sementara yang ber KTP Ngawi yang diijinkan pulang kampung harus menjalani karantina atau isolasi selama 14 hari, yang mana diharapkan berbagai upaya melarang pemudik tersebut dapat memutus rantai penyebaran covid 19.
Pewarta: doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kakorlantas Berikan Semangat Pada Jajarannya Di Cek Point Exit Tol Ngawi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/05/kakorlantas-berikan-semangat-pada.html

Subscribe to receive free email updates: