Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19

Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19
link : Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19

Baca juga


Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19

Lagu Dongakno aku bali AHS Ft intan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Berbagai upaya terus dilakukan Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad untuk turut memerangi virus Covid-19, yang sampai detik ini masih mewabah hampir diseluruh pelosok negeri.

Tidak hanya menggelar berbagai kegiatan tanggap dan cegah penyebaran Covid-19 semata, satuan dibawah kepemimpinan Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy ini bahkan mengajak semua komponen masyarakat dalam berperang melawan virus corona.

Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan menggandeng musisi lokal untuk mempersembahkan sebuah karya kecil dan sangat sederhana yang dinyanyikan sendiri dalam sebuah lagu "Dongakno Aku Bali".

“Lagu ini juga sekaligus sebagai sebuah karya tribute kepada Didi Kempot, yang sukses mengangkat budaya daerah menjadi budaya nasional yang asyik dinikmati semua kalangan,” jelasnya.

Pembuatan video klip lagu tersebut, menurut Siwabessy mengambil lokasi di sekitar lokasi destinasi wisata sejarah, yaitu Benteng Van Den Bosch, Kabupaten Ngawi serta mengandeng musisi-musisi kenamaan di Kabupaten Ngawi, seperti Arif Kurniawan, Budi Prasetio, Styven Chu, dan Denny Caknan.

"Keinginan saya, lagu ini bisa menjadi penyemangat bagi orang-orang yang turut berperan dalam penanganan Covid-19, dari berbagai profesi, baik masyarakat, para medis, relawan, TNI, Polri, maupun ASN,” kata Ronald

Kehadiran lagu "Dongakno Aku Bali" itupun, sejalan dengan komitmen serta penekanan Panglima Divisi Infenteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) kepada seluruh satuan jajarannya untuk aktif berkreasi.

Bukan hanya secara materiil, Pangdivif 2 juga menginstruksikan seluruh personelnya untuk mengabdikan dirinya secara non materiil berupa moril dan semangat mengabdi guan menuntaskan pandemi.

“Semua komponen bangsa harus bersatu serta berperan aktif dalam melawan pandemi Covid-19 ini. Tidak hanya terjun langsung dalam penanganan Covid-19 semata, namun memberikan dukungan semangat melalui karya cipta seni seperti halnya lagu Dongakno Aku Bali yang didedikasikan bagi para pejuang Covid-19 di garis depan merupakan salah satu wujud kepedulian kepada ibu pertiwi ditengah pandemi Corona,” tegas putra kelahiran kota Ambon manise ini.
Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Lagu “Dongakno Aku Bali” Dipersembahkan untuk Para Pejuang Covid-19 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/05/lagu-dongakno-aku-bali-dipersembahkan.html

Subscribe to receive free email updates: