Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan

Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan
link : Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan

Baca juga


Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan

Kondisi umum Desa Kedunggudel Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Desa Kedunggudel Kecamatan, Kecamatan Widodaren Ngawi dengan berpenduduk sekitar 5.040 jiwa terus menggeliat melakukan pembangunan.

Mas’udi, Kades setempat mengatakan, dalam rangka menekan wabah corona, pihak desa bersama warga serta instansi terkait melakukan gerakan disinfectan serta juga melakukan pembangunan sesuai usulan perencanaan yakni melakukan Pavingisasi jalan lingkukngan masuk Dusun Kedunggudel Rt 04/01.

“Dengan menggunakan Dana Desa (DD) tahun 202 ini, kita berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan warga,” kata dia.

Tambahnya, dengan adanya ekonomi warga desa yang meningkat, maka segala aspek kehidupan di desa juga akan makin maju, seperti tingkat pendidikan maupun kesehatan warga.

Sementara, untuk perkembangan sarana dan prasarana kesehatan masyarakat, setidaknya ada 7 posyandu dengan jumlah kader aktif 35 orang, sedangkan jumlah kader bina keluarga balita aktif sebanyak 7 orang.

Dan desa yang terdiri dari dua dusun, yakni Kedunggudel dan Dusun Ngeblak, untuk jenis peternakan juga cukup berkembang, diantaranya ternak sapi, dan kambing.

“Kita selalu berusaha untuk memajukan desa dalam rangka menuju desa yang mandiri,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Turut Menekan Penyebaran Covid 19, Desa Kedunggudel Juga Melakukan Pembangunan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/turut-menekan-penyebaran-covid-19-desa.html

Subscribe to receive free email updates: