Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan

Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan
link : Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan

Baca juga


Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan

Kondisi umum desa Soco Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Merebaknya Pandemi covid 19, Desa Soco, Kecamatan Jogorogo Ngawi juga telah melakukan disinfectanisasi lingkungan secara bergotong-royong oleh warganya. Meski demikian pembangunan yang telah direncanakan juga mulai berjalan, seperti pavingisasi jalan lingkungan masuk dusun Soco masuk Rt 01/02.

Sumadi, Kades setempat menjelaskan bahwa, dengan menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2020, maka pavingisasi ruas jalan dusun tersebut nantinya bisa mendongkrak kesejahteraan warga.

“Bersama aparatur desa dan warga, tentunya pembangunan disektor infrastruktur jalan menjadi prioritas utama di desa kami,” terangnya.

Tambahnya, untuk dalam hal pencegahan penyebaran Corona, pihak masyarakat desa dibantu instansi terkait secara bersama-sama melakukan tindakan pencegahan dan telah mensosialisasikan untuk hidup bersih dan sehat.

Secara kondisi umum desa, desa yang terbagi menjadi dua dusun, yakni Dusun Soco dan Dusun Gondanglegi ini memiliki penduduk sejumlah 3.279 jiwa dan yang masuk kategori pra sejahtera sebanyak 415 keluarga.

“Kita berkomitmen untuk menjadi desa yang maju, baik dari segi ekonomi, pendidikan maupun kesehatan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Asri
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Desa Soco Berkembang Seiring Pembangunan Yang Dijalankan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/desa-soco-berkembang-seiring.html

Subscribe to receive free email updates: