PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19

PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19
link : PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19

Baca juga


PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19

Dinas PUPR Kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski ditengah pandemi Covid 19, Pembangunan infrastruktur yang terkait erat dengan peningkatan ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat terus berjalan susuai schedule perencanaan maupun pengerjaan.

Kabid pembangunan jalan dan jembatan, Dinas PUPR Ngawi, Sadeli menegaskan bahwa untuk pembangunan jalan tahun 2020 ini, dari total pengajuan 16 paket yang sudah dilakukan pelelangan sebanyak 11 paket pekerjaan, 4 diantaranya masih dalam proses dan 1 paket batal dilelang

“Paket jalan yang batal dilelang adalah jalan desa Pojok, sebagaimana S.E. Menteri keuangan dinyatakan batal karena tidak memenuhi kualifikasi persyaratan lelang,” tandas dia.

Tambahnya, untuk pembangunan jembatan sebanyak 2 paket sudah di lelang, sehingga total pembangunan fisik jalan dan jembatan sudah terlelang sejumlah 60 %.

Sementara progres pembangunan jalan dan jembatan di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini memang sedikit banyak mempengaruhi secara teknis pengerjaan.

Hal tersebut diakibatkan karena sebagian material harus didatangkan dari daerah zona merah seperti Surabaya, sehingga mengalami keterlambatan pengiriman material.

“Namun demikian penyelesaian yang molor secara teknis akibat musibah tertentu dapat dimaklumi sehingga dapat diberi perpanjangan waktu pengerjaannya,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro





Sobat baru saja selesai membaca :

PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/pupr-ngawi-akui-teknis-pengerjaan.html

Subscribe to receive free email updates: