Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual

Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual
link : Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual

Baca juga


Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual

Musrenbangkab kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sempat terunda jalannya Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021 akibat pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi akhirnya jalankan Musrenbangkab secara virtual dengan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono yang memimpin langsung jalannya Musrenbang mengatakan bahwa sebagaimana himbauan Pemerintah untuk WFH atau work from home dan menerapkan physical distancing, maka tahapan perencanaan pembangunan harus terus berjalan.

“Maka musrenbangkab secara online adalah salah satu solusi yang terbaik yang bisa dilakukan bersam dengan OPD (organisasi perangkat daerah),” terang dia.

Ditambahkannya bahwa terkait pandemi covid 19 saat ini, maka kebijakan yang bisa diambil oleh daerah adalah harus memangkas anggaran pada OPD yang mencapai jumlah Rp. 164 milyar dari total anggaran 2,1 trilyun,

Sementara prioritas perencanaan pembangunan tahun 2021, meliputi tujuan membangun sumber daya manusia yang baik, prioritas menurunkan angka kemiskinan serta meningkatkan indeks pembangunan manusia.

“Namun demikian prioritas tersebut tentunya bisa tergeser akibat keadaan tertentu, termasuk untuk penanganan pandemi covid 19 seperti saat ini,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pandemi Covid 19, Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang Secara Virtual link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/pandemi-covid-19-pemkab-ngawi-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: