Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan

Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan
link : Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan

Baca juga


Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan

Pembangunan di Desa Tanjungsari ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski ditengah merebaknya wabah Covid 19, selain telah melakukan disinfectanisasi lingkungan serta memberikan sabun cuci tangan pada semua warga, Desa Tanjungsasi Kecamatan Jogorogo Ngawi juga melakukan pembangunan insfrastruktur jalan lingkungan.

Winarti, Kades setempat mengatakan bahwa dengan melakukan pavingisasi jalan lingkungan masuk ruas Dusun Gorok Rt 01/06 yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD) tahun 2020 ini bertujuan memberikan akses jalan yang layak bagi warga.

“Tentunya harapan kami, ada peningkatan kesejahrteraan warga, baik secara ekonomi, pendidikan maupun kesehatan,” kata dia.

Tambahnya, desa dengan luas 442,80 Ha yang setengahnya merupakan lahan persawahan, tentunya matapencaharian warga masih didominasi oleh petani.

Mendasar catatan kondisi umum desa, batas wilayah desa Tanjungsasi meliputi Sebelah utara Desa Katikan Kecamatan Kedunggalar, bagian barat Desa Dawung Kecamatan Jogorogo, selatan: Desa Jogorogo Kecamatan Jogorogo dan ditimur : Desa Soco Kecamatan Jogorogo.

“Kita mengajak semua warga untuk berpartisipasi dalam memajukan desa, baik dalam penanganan wabah covid 19 ini serta dalam melakukan pembangunan untuk menuju desa Tanjungsasi menjadi desa yang mandiri,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/gotong-royong-cegah-covid-19-desa.html

Subscribe to receive free email updates: