Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa

Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa
link : Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa

Baca juga


Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa

Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa
Kelengkapan tim medis dalam perawatan pasien dengan dugaan corona di RSUD Merauke. (kabarpapua/Abdel Syah)
No. 1 PAPUA Merdeka News | Portal

Merauke – Seorang pria berumur 46 tahun yang dirawat RSUD Merauke dengan gejala mirip corona, hingga kini kondisi tubuhnya stabil dan masih dalam pengawasan di ruang isolasi Alfa RSUD Merauke.

Sekretaris Dinas Kesehatan Merauke Mustika Nevil membantah informasi yang beredar bahwa pasien tersebut sudah dirujuk ke RSUD Jayapura.

“Pasiennya masih ada di RSUD Merauke dan di dalam ruang isolasi. Kami masih menunggu hasil darah dari laboratorium yang akan dikirim ke Jakarta,” katanya kepada kabarpapua, Minggu 15 Maret 2020.

(Baca ini: Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina)

Lanjut Nevil, pasien tersebut telah dirawat di ruang isolasi RSUD Merauke sejak Rabu 11 Maret 2020. Pasien datang dengan keluhan demam, batuk dan pilek.

“Suhu badannya sudah normal saat ini. Tapi pasien masih dalam pengawasan dan perawatan sesuai standar, termasuk membatasi pengunjung dan tenaga medis yang merawat pun mengenakan seragam sesuai standar,” katanya.

Walaupun Merauke masih dikabarkan bebas corona, Dinas Kesehatan setempat mengimbau masyarakat tetap waspada dan tak resah dengan berbagai isu yang beredar di media sosial.

“Kami berharap media juga membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat dan jangan malahan ikut membuat masyarakat resah,” ujarnya. *** (Abdel Syah)

(Baca ini: ULMWP: Indonesia Politisir Isu Corona untuk Blok UNHCR)


Copyright ©Kabar Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pasien Dugaan Corona di RSUD Merauke Masih Dirawat di Ruang Isolasi Alfa link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/03/pasien-dugaan-corona-di-rsud-merauke.html

Subscribe to receive free email updates: