Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina

Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina
link : Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina

Baca juga


Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina

Cristiano Ronaldo
No. 1 PAPUA Merdeka News | Portal

Jakarta, - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikarantina di Portugal, setelah bek Bianconeri, Daniele Rugani, positif tertular virus Corona.

Bek Juventus, Daniele Rugani, terkena virus corona, Rabu (11/3). Pemain asal Italia itu kini telah diisolasi oleh klub berjulukan I Bianconeri tersebut.

Berdasarkan keterangan Juventus, Rugani tidak menunjukkan gejala seperti tertular virus corona. Belum dikonfirmasi dari mana pemain berusia 25 tahun itu tertular.

Hal tersebut berimbas pada top skor sementara Juventus di Serie A musim ini, Cristiano Ronaldo. Eks bintang Manchester United itu harus dikarantina di kota asalnya Madeira, Portugal.

Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo sejatinya berada di Madeira dengan tujuan menjenguk ibundanya yang baru-baru ini divonis menderita stroke. Namun, setelah Rugani dinyatakan tertular Covid-19, Ronaldo dilarang pulang ke Turin.

Ronaldo dan Rugini sempat bertemu di ruang ganti saat Juventus sukses menekuk Inter Milan, di lanjutan Serie A Italia 2019/20, Senin (9/03).

Dalam unggahan yang dibagikan Miralem Pjanic di Instagramnya, Ronaldo dan skuat Juventus lainnya bahkan sempat berfoto dengan Daniele Rugini.

Pada potret tersebut skuat Maurizio Sarri tampak bahagia usai mengalahkan La Beneamata. Tak hanya Ronaldo, pemain Juventus lainnya yang sempat berinteraksi dengan Rugini juga diminta mengisolasi diri demi mencegah penyebaran virus Corona.


Copyright ©IndoSport "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bek Juventus Positif Corona, Cristiano Ronaldo Resmi Dikarantina link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/03/bek-juventus-positif-corona-cristiano.html

Subscribe to receive free email updates: