Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir

Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir
link : Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir

Baca juga


Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir

Dinas perhubungan Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Memutus penyebaran Covid 19, Dinas perhubungan Kabupaten Ngawi, melakukan penyemprotan disinfektan, khususnya di area balai Uji Kir kendaraan.

Kadishub setempat, Rahmad Didik P menjelaskan bahwa disinfektanisasi sangat perlu dilakukan mengingat ruang uji Kir merupakan sarana pelayanan publik .

“Ini menindak lanjutu arahan dari Gubernur Jawa Timur, serta menindak lanjuti perintah Bupati Ngawi, yang mana OPD dituntut sigap dalam menangani pencegahan sebaran wabah Corona,” terang dia.

Tambahnya, untuk keperluan penyemprotan dengan desinfektan tersebut pihak Dishub sudah berkoordinasi dengan Dinkes, utamanya untuk teknis penyemprotan, bahan maupun petugasnya.

“Secara menyeluruh terkait fasilitas umum yang berada di bawah kewenangan Dishub diantaranya terminal-terminal tipe C di seluruh Ngawi, dan sudah disemprot disinfektan,” jelasnya lagi.

Selanjutnya upaya penyemprotan fasilitas umum seperti terminal yang diikuti dengan upaya antisipasi pribadi masing-masing pengguna fasilitas umum tersebut, seperti bermasker dan menggunakan hand sanitizer.

“Dengan melakukan tindakan pencegahan, diharapkan covid 19 dapat segera berlalu dan kondisi dapat kembali normal seperti biasanya,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Memutus Penyebaran Covid 19, Dishub Ngawi Semprot disinfektan Area Uji Kir link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/03/memutus-penyebaran-covid-19-dishub.html

Subscribe to receive free email updates: