DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga

DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga
link : DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga

Baca juga


DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga

DPUPR Kabupaten Ngawi Jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Keberadaan Penerangan Jalan Umum (PJU) bukan saja sebagai navigasi lalu lintas di malam hari. Lebih dari itu keberadaan PJU juga sebagai sarana keindahan, keamanan dan perekonomian.

Kabid penerangan jalan umum Dinas pekerjaan umum Ngawi , Decky H, mengatakan bahwa PJU digiatkan pembangunannya oleh Dinas PU, mengingat ada bebrapa titik rawan kejahatan.

“Bukan hanya itu saja, pemasangan PJU juga diprioritaskan di area yang bisa mendukung perekonomian masyarakat,” terang dia.

Tambahnya, dengan pemasangan PJU disentra perekonomian semisal di area pasar maupun pertokoan, maka setidaknya kegiatan perekonomian dengan adanya kondisi yang terang makan akan mengalami peningkatan.

Ditegaskan juga, dengan anggaran kuarang lebih Rp. 3 miliar di tahun 2020 ini pihaknya akan lebih mengutamakan pemasangan PJU untuk daerah-daerah yang penerangannya masih kurang seperti kecanatan baru, yaitu di Kasreman, Karanganyar dan Gerih.

“Sasaran pembangunan PJU juga dimaksudkan selain penerangan di sentra perekonomian maupun wisata, juga akan ada penambahan penerangan di sekolah, rumah-rumah ibadah, serta gedung-gedung pertemuan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: DPUPR Ngawi Utamakan Pembangunan PJU Di Sentra Perekonomian Warga link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/02/dpupr-ngawi-utamakan-pembangunan-pju-di.html

Subscribe to receive free email updates: