SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru

SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru
link : SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru

Baca juga


SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru

Penerimaan sisa SMA Taruna Nusantara

SINAR NGAWI™ Surabaya-SMA Taruna Nusantara berupaya untuk terus mengepakkan sayapnya di setiap daerah guna mencari generasi muda berpotensi. Brigjen TNI (Purn) Slamet Basuki, melalui sosialisasi yang dihadiri oleh ratusan pelajar tingkat menengah pertama di Aula Makorem, mengharapkan SMA Taruna bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

“Di tahun ajaran 2020-2021, pihak SMA Taruna Nusantara telah membuka pintu bagi seluruh generasi muda di Jawa Timur. Kata dia.

Tambahnya, SMA Taruna Nusantara, merupakan sekolah terbaik ditingkatannya. Mudah-mudahan, sosialisasi ini bisa menarik antusias para pelajar untuk segera mendaftarkan diri.

Ditempat yang sama, Kepala Seksi Personel Korem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Sugeng Budiarto menambahkan jika dirinya sangat mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan oleh pihak SMA Taruna Nusantara tersebut.

“kita berharap jika nantinya para pelajar di Surabaya, tertarik untuk menempuh ilmu di sekolahan tersebut,” kata Letkol Arm Sugeng Budiarto.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: SMA Taruna Nusantara Sosialisasikan Penerimaan Siswa Baru link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/12/sma-taruna-nusantara-sosialisasikan.html

Subscribe to receive free email updates: