LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK

LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK
link : LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK

Baca juga


LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK

LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK

KEBUMEN (www.beritakebumen.co.id) - Buat Sedulur Kebumen yang sedang mencari Pekerjaan, ada kabar baik. Dibuka LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA untuk mencukupi kebutuhana Tenaga Pendidik di SMK Ma’arif 3 Somalangu.

Inilah Lowongan CPNS untuk Lulusan SMA/sederajatLowongan Perawat di RSU PurbowangiLOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA Di SMK MA'ARIF 3 SOMALANGU YAYASAN RUBATH AL-KAHFI membuka lowongan Guru Bahasa Indonesia dengan persyaratan lamaran sebagai berikut :

a. Pria
b. Pendidikan S1/S2 sesuai program studi
c. Pas foto 4X6 = 2 Lembar
d. Surat keterangan pengalaman kerja
e. Foto kopi KTP 1 lembar
f. Domisili sekitar Kebumen Berkas


Lamaran ditujukan ke YAYASAN RUBATH AL-KAHFI, Alamat : Komplek Doktren Al Kahfi Somalangu, Sumberadi, Kebumen (Hidayat Aji Pambudi, S.Ag., M.A. 08122679585)

Lamaran bisa dikirim langsung ke alamat diatas, atau bisa dikirim via email: smkmrf3somalangu@gmail.com

Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 23 Desember 2019

Ayo sedulur Bumen yang memenuhi kualifikasi, segera kirim lamarannya!!


Reporter : _________ | Editor : ___________ | Sumber : _________


Sobat baru saja selesai membaca :

LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: LOWONGAN GURU BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH SMK link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/12/lowongan-guru-bahasa-indonesia-di.html

Subscribe to receive free email updates: