PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura

PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura
link : PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura

Baca juga


PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura

PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura
Perdana Menteri Hon. Sogavare berjabat tangan dengan Duta Besar Matthews ketika ia menerima sebuah buku sebagai hadiah dari utusan kunjungan dari Singapura.
Honiara, SOLOMON ISLANDS - Perdana Menteri Manasseh Sogavare telah menerima kunjungan kehormatan dari Duta Besar Singapura untuk PIF, Matthews Verghese di Kantor Perdana Menteri pada hari Senin, (17/6/2019).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menegaskan kembali dukungan berkelanjutan Singapura untuk Solomon Island dan untuk memperkuat hubungan antara kedua negara.

Simak ini: (Sogavare: Referendum Bougainville Harus Ditunda)

Matthews juga menyoroti dukungan teknis Singapura untuk Solomon Island di bawah Program Kerjasama Singapura di bidang-bidang seperti Pengembangan Ekonomi, Promosi Perdagangan dan Pariwisata, Administrasi Publik, Pemerintahan dan Hukum, Pendidikan, Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Menurut Verghese, dukungan tersebut adalah upaya Singapura untuk membayar apa yang telah diperoleh Singapura selama bertahun-tahun pasca kemerdekaannya.

Lebih lanjut, Duta Besar Singapur untuk PIF itu menyatakan keinginan Singapura untuk bekerja sama dengan Solomon Island dan negara-negara kepulauan lainnya.

Baca ini: (Setelah Terpilih Sebagai PM, Ini Pendapat Sogavare Tentang West Papua)

Dalam tanggapan Menteri bajak laut menyatakan terima kasih kepada Duta Besar untuk dukungan berkelanjutan Singapura untuk Solomon Island dan mengakui Singapura sebagai negara teladan bagi negara-negara kepulauan seperti Solomon Island untuk belajar darinya.

- PM Press Sekretariat


Posted by: Admin
Copyright ©Solomon Star "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/pm-solomon-island-bertemu-dengan-duta.html

Subscribe to receive free email updates: