Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua

Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua
link : Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua

Baca juga


Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua

Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua
Yonas Alfon Nusy.
Jayapura -- Sosok Politisi Partai NasDem, Laurenzus Kadepa (LK) kini tiba-tiba menjadi viral, pasalnya ia merupakan calon terkuat yang digadang-gadang akan memimpin lembaga DPR Papua, selama lima tahun kedepan.

Berbagai dukungan pun terus mengalir buat Laurenzus Kadepa untuk jadi Ketua DPR Papua, periode 2019 – 2024. Termasuk Anggota 14 kursi DPR Papua menyatakan memberikan dukungan penuh kepada anggota Komisi I DPR Papua, Laurenzus Kadepa untuk memimpin lembaga tersebut.

Salah satu anggota 14 kursi DPR Papua, Yonas Alfon Nusy mengatakan, ketua DPW Partai NasDem Papua, Mathius Awitouw telah menyatakan menyiapkan empat nama sebagai calon ketua DPR Papua.

“Kami menanggapi pernyataan Ketua DPW Nasdem. Sebab kami melihat peluang ketua DPRP itu adalah Larenzus Kadepa,” kata Yonas Nussy kepada Wartawan di ruang kerjanya, Jumat (14/6/19).

Menurutnya, bukan tanpa alasan pihaknya mendukung Kadepa. Sosok Kadepa dinilai mampu menyerap setiap aspirasi masyarakat.

Apalagi lanjutnya, Laurenzus Kadepa juga dapat diterima di semua kalangan, baik kelompok masyarakat maupun keagamaan.

“Dia (Kadepa) ini adalah wakil rakyat yang mampu hadir dalam komunitas masyarakat mana saja dalam melaksanakan tugas ke dewanan,” tandasnya.

Sehingga berbagai hal itulah yang menjadi catatan pihaknya untuk mendukung Kadepa sebagai Ketua DPR Papua.

“Jadi kami dukung penuh jika ia dipercayakan jadi ke DPRP dan dukungan masyarakat adat dari berbagai daerah akan mengalir karena ini merupakan seauatu yang baik untuk kepentingan bersama,” ujar Nussy.

Untuk itu, pihaknya akan mengumpulkan aspirasi masyarakat adat dari berbagai wilayah untuk bertemu Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh guna menyampaikan jika Laurenzus Kadepa lah yang layak menjadi pimpinan DPRP.

“Kami dari Barisan Merah Putih juga akan menyurati Surya Paloh mohon kesediaan beliau bertemu, karena figur Laurenzus Kadepa sangat layak jadi pimpinan DPR Papua,” imbuhnya. Hanya saja sambungnya, kalau misalnya ada perubahan peta politik ketika putusan MK itu urusan lain. (TIARA)


Copyright ©Reportase Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/laurenzus-kadepa-digadang-gadang-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates: