Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0

Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0
link : Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0

Baca juga


Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0

Indonesia gasak Vanuatu 6-0. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Indonesia menang telak atas Vanuatu di laga uji coba. Enam gol tanpa balas dilesakkan oleh Skuat Garuda, yang empat di antaranya lewat Alberto Goncalves.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019) malam WIB, Indonesia sudah membuak keunggulan 1-0 atas Vanuatu saat laga baru jalan dua menit. Umpan silang Andik Vermansah berhasil disambar oleh Beto.

Tertinggal satu gol, Vanuatu coba merespons. Tembakan jarak jauh dilepaskan pada menit ketujuh lewat Elkington Molivakarua, namun arah bola masih jauh dari sasaran.

Perlahan Indonesia dapat mengambil alih kontrol permainan. Serangan dilancarkan tim besutan Simon McMenemy lewat sisi lapangan.

Indonesia menggandakan keunggulannya di menit ke-20. Evan Dimas melepaskan tembakan voli usai mendapatkan umpan dari Beto. Bola meluncur deras di sisi kanan tanpa bisa dicegah kiper.

Vanuatu mengancam di menit ke-25. Kensi Tangis melepaskan tembakan keras yang masih melambung di atas gawang Andritany Ardhiyasa.

Serangan yang cukup oke dari Indonesia gagal diselesaikan dengan baik oleh Beto di menit ke-34. Sundulannya dari umpan silang Riko masih melambung.

Indonesia terus menekan pertahanan Vanuatu di sisa waktu babak pertama. Namun mereka gagal menambah jumlah gol hingga turun minum.

Indonesia memperbesar keunggulan menjadi 3-0 saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Beto berhasil menanduk bola ke dalam gawang Vanuatu lewat sundulan.

Indonesia kembali melesakkan gol di menit ke-60. Beto melesakkan hat-trick setelah melewati dua pemain sebelum menceploskan bola yang sekaligus menipu kiper.

Lima menit berselang, Indonesia unggul 5-0. Beto mencetak gol keempat usai menyambut umpan silang Andik.

Giliran Evan menambah golnya di laga ini. Pemain Barito Putera itu melesakkan gol dari jarak dekat di menit ke-73 usai menerima umpan dari Dedik Setiawan. 6-0 Indonesia memimpin.

Baca juga, ini: Manajemen Persewar Kecewa dengan Bank Papua

Vanuatu mendapat beberapa kesempatan untuk merobek gawang Indonesia. Salah satunya lewat tendangan bebas di menit ke-82, namun arah bola eksekusi Bong Kalo masih melenceng dari gawang.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Indonesia menang 6-0 atas Vanuatu.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa (Awan Setho 71'); Yanto Basna, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Yustinus Pae; Evan Dimas (Arthur Bonai 76'), Zulfiandi, Riko Simanjuntak (Febri Haryadi 60'), Andik Vermansah; Alberto Goncalves (Dedik Setiawan 69'), Irfan Bachdim (Rizky Pora 80').

Timnas Vanuatu: Dick Taiwia; Selwyn Vatu (Jonathan Spokeyjack 71'), Joseph Solo Lui Laruel, Jason Thomas, Michel Kalmalap Coulon; Daniel Natou, John Alick, Bong Kalo, Elkington Molivakarua; Kensi Tangis, Tony Kaltak. (ran/rin)


Copyright ©sport.detik.com "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Indonesia vs Vanuatu: Beto Empat Gol, Skuat Garuda Menang 6-0 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/indonesia-vs-vanuatu-beto-empat-gol.html

Subscribe to receive free email updates: