Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan

Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan
link : Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan

Baca juga


Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan

Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan
Stadion Papua Bangkit di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. (GM)
Jayapura -- Dalam pertemuan Komisi I DPR Papua dengan Staf khusus presiden Lenis Kogoya, beberapa waktu lalu guna membahas tenaga honorer namun selain itu ada beberapa poin penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Dari penjelasan Anggota Komisi I DPR Papua, Yonas Nusy mengatakan, salah satu yang disampikan pihaknya kepada staf khusus Presiden, Lenis Kogoya adalah perubahan nama Stadion Papa Bangkit menjadi stadion Lukas Enembe.

“Kami sampaikan kepada staf khusus Presiden agar menyampaikan kepada presiden bahwa aspirasi rakyat Papua dan telah dibacakan dalam sidang paripurna DPRP bahwa stadion Papua Bangkit itu dinamakan stadion Lukas Enembe,” kata Nusy, Kamis (27/6/2019).

Menurut Nusy, hal ini merupakan aspirasi rakyat Papua yang mesti disampaikan kepada presiden. Ini juga bagian dari penghormatan kepada Lukas Enembe.

“Lukas Enembe telah membangun gedung negara, dan berani mengambil event besar di Papua yakni PON dengan membangun stadion Papua Bangkit (PB). Ada beberapa catatan penting lainnya. Ini hal besar dalam sejarah orang Papua,” ucapnya.

Pihaknya sambung Nusy, bukan karena ada sesuatu akan tetapi ini sebuah kenyataan ril. Dari gubernur ke gubernur, hanya Lukas Enembe yang berani merenovasi gedung negara dan ini menjadi kebanggaan kita.

“Kalau honainya sudah bagus, kita mulai tata pemerintahan kita. PON ini bukan masalah juaranya tapi mampu melaksanakan event nasional dimana dibangun stadion yang kapasitasnya sama dengan GBK,” ujarnya.

Ditambahkan, untuk meyakinkan pemerintah pusat bukan hal tidak gampang. Dibutuhkan keberanian seorang pemimpin.

“Kami menghormati keberanian pak gubernur dan menghilangkan stigma ketertinggalan orang Papua dengan event nasional di Papua,”tandasnya. (Gracio/lintaspapua.com)


Copyright ©Lintas Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ganti Nama Stadion Papua Bangkit Menjadi Stadion Lukas Enembe: DPR Papua Akui Sebagai Penghormatan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/ganti-nama-stadion-papua-bangkit.html

Subscribe to receive free email updates: