Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua

Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua
link : Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua

Baca juga


Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua

Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua
Rabu, (26/6/2019), sekolompok orang yang tergabung dalam orgainsasi Solidaritas mahasiswa peduli pimpinan yang merakyat datang langsung ke kantor DPW Nasdem Papua di Waena guna memberikan dukungan kepada Laurenz Kadepa. (ISTIMEWA)
Jayapura – Mendapat dukungan dari masyarakat dan juga organisasi memang sangat luar biasa. Apalagi dukungan yang diberikan tanpa ada paksaan maupun mengahrapkan imbalan apapun.

Mungkin hal ini yang dirasakan Laurenz Kadepa. Ia telah berulang kali mendapat pujian, bukan saja dari keluarga, kerabat tetapi juga dari masyarakat Papua serta organisasi mahasiswa.

Dan hari ini Rabu, (26/6/2019), sekolompok orang yang tergabung dalam orgainsasi Solidaritas mahasiswa peduli pimpinan yang merakyat datang langsung ke kantor DPW Nasdem Papua di Waena guna memberikan dukungan kepada Laurenz Kadepa.

Baca juga: (Laurenzus Kadepa Digadang-Gadang Pimpin DPR Papua)

Dalam surat edaran yang tersebar menuliskan Save Laurenz Kadepa For Leader of Papua Parlemen. Mereka juga membuat petisi yang ditantatangni sebagai bentuk dukungannya terhadap Laurenz Kadepa yang juga anggota Komisi I DPR Papua.

Terkait dengan hal ini, Laurenz merasa kaget atas dukungan kepada masyarakat Papua kepada dirinya, “Saya kaget dengan dukungan mahasiswa dan rakyat Papua baik pribadi dan kelompok/organisasi yang saat ini terus mengalir, baik melalui media masa, online, FB, bahkan melalui penyampaian aspirasi langsung ke Partai,” katanya.

“Ini dukungan moral tanpa dipaksakan, aksi kepedulian mereka para mahasiswa dan organisasi rakyat akar rumput di Papua untuk saya. Tanpa saya bicara satu katapun dukungan terus mengalir ke saya. Itu kebanggaan tersendiri,” lanjut kata Laurenz.

Lihat ini: (Kinerja Terbukti, BEM USTJ Dukung Laurenzus Kadepa Jadi Ketua DPR Papua)

Untuk itu dirinya meminta agar kita semua untuk menunggu hasil putusan MK. “Saya minta mahasiswa dan rakyat Papua mari kita sama-sama menunggu apa putusan MK soal pileg dan bisa saja peta politik berubah,” tandasnya.


Copyright ©Lintas Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Laurensuz Kadepa Terus Dapat Dukungan Pimpin DPR Papua link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/laurensuz-kadepa-terus-dapat-dukungan.html

Subscribe to receive free email updates: