Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi

Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi
link : Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi

Baca juga


Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi

Berita terkini Armed 12/Kostrad Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Guna meningkatkan kemampuan dalam mem-back up pihak Kepolisian selama mewujudkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang, Armed 12/Kostrad menggelar berbagai pelatihan, termasuk diantaranya Penanggulangan Huru-Hara (PHH). Hal itu, diungkapkan oleh Pasi 2/Ops Armed, Lettu Arm Dony ketika memantau berlangsungnya pelaksanaan latihan PHH di Asrama Yonarmed 12/Kostrad.

“Yang menjadi prioritas dalam latihan ini ialah, bagaimana teknik dalam menghadapi aksi anarkis massa, hingga langkah-langkah maupun tindakan cepat yang harus dilakukan prajurit untuk meredam aksi tersebut,” terang dia.

Ditempat yang sama, juga diungkapkan oleh Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy, menghimbau seluruh prajurit untuk bisa menguasai setiap materi pelatihan tersebut.

Orang nomor satu di tubuh Armed 12/Kostrad itu menegaskan, selama berlangsungnya pesta demokrasi mendatang, personelnya hanya bertugas untuk mem-back up pihak Kepolisian.

“TNI, hanya mem-back up. Nanti, personel Armed 12/Kostrad akan kita sebar di setiap TPS untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian setempat,” tandasnya.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/pasukan-phh-armed-12kostrad-bakal-kawal.html

Subscribe to receive free email updates: