"Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi

"Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: "Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : "Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi
link : "Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi

Baca juga


"Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Serang dua mendapatkan tenaga dari para relawan perempuan. Mereka secara suka rela memberikan dukungan kepada Alumnus Universitas Gajah Mada tersebut.

Para Relawan Perempuan Agis tersebut bekerja untuk mensukseskan Agis agar lolos ke gedung parlemen DPRD Kota Serang. Mereka membantu sesuai dengan skil yang mereka miliki, ada yang membantu di sosial media, membuka jaringan dan bagian pendataan.

Energi para Relawan Perempuan Agis tersebut dinilai berharga bagi Agis karena bisa membantu untuk mengenalkan kepada pemilih perempuan. "Alhamdulillah, mereka bisa bantu kami sesuai dengan keahlian yang mereka miliki, saya menyampaikan terima kasihnya," kata Agis.

Agis merupakan Founder Jawara Farm, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang peternakan dan pertanian. Pria kelahiran Kelurahan Cimuncang ini direkrut oleh PKS sebagai Caleg DPRD Kota Serang pada Pemilu 2019 dan ditempatkan di Dapil Serang dua yang meliputi Kelurahan Cipare, Kagungan, Cimuncang, Lontar Baru, Kota Baru dan Serang. Agis mendapatkan nomor urut lima. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

"Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang "Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: "Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/dikepung-relawan-perempuan-agis-tambah.html

Subscribe to receive free email updates: