Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung

Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung
link : Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung

Baca juga


Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung

Jembatan di dusun Kebon Agung jember

SINAR NGAWI™ Jember-Pavingisasi jalan setapak menuju jembatan Kebon Agung, Desa Gunung Malang yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0824/Jember ,kini pengerjaanya dipercepat . Dansatgas, Letkol Inf Arif Munawar, menegaskan bahwa pengerjaan melibatkan setidaknya sepuluh personel Satgas guna mempercepat pemasangan batu paving tersebut.

“Dengan pavingisasi ini, warga bisa leluasa dan aman saat melintas karena selama ini selain sempit juga kondisi jalan yang dulunya licin saat habis hujan ” ungkap dia.

Tambahnya, warga kini tak perlu lagi mengeluh ketika hendak menuju ke jembatan tersebut.

Pasalnya, saat ini, tak hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja. Namun, jalanan itu, juga mulai bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

“Kita lakukan pelebaran jalan, dan kita lapisi batu paving semua,” pungkasnya.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Satgas TMMD Kodim Jember Pavingisasi Jalan Di Dusun Kenbon Agung link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/satgas-tmmd-kodim-jember-pavingisasi.html

Subscribe to receive free email updates: