Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku

Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku
link : Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku

Baca juga


Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku

Ambon, Malukupost.com - Gubernur Maluku Said Assagaff meminta insan pers di Maluku untuk terus mengawal dan menyuarakan pembangunan di Provinsi Maluku. "Keberhasilan pemerintah provinsi Maluku dalam membangun provinsi ini dan merajut serta menjaga kehidupan orang basudara di Maluku, tidak dapat dilepas pisahkan dari peran pers," ungkapnya ketika berpamitan dengan insan pers di Maluku yang digelar di kediaman Gubernur, Senin (4/3).
Sejumlah Jurnalis Di Maluku Bersama Gubernur Maluku Ir Said Assaggaff
Ambon, Malukupost.com - Gubernur Maluku Said Assagaff meminta insan pers di Maluku untuk terus mengawal dan menyuarakan pembangunan di Provinsi Maluku.

"Keberhasilan pemerintah provinsi Maluku dalam membangun provinsi ini dan merajut serta menjaga kehidupan orang basudara di Maluku, tidak dapat dilepas pisahkan dari peran pers," ungkapnya ketika berpamitan dengan insan pers di Maluku yang digelar di kediaman Gubernur, Senin (4/3).

Diakui Assagaff semasa dirinya menjabat selaku gubernur, terkadang ada SKPD, badan maupun biro tidak mampu memberikan keterangan kepada insan pers. Bahkan terkadang program coffee morning yang dicanangkannya tidak berjalan dengan baik.

“Dan untuk hal tersebut, saya atas nama pemerintah provinsi Maluku meminta maaf kepada wartawan,”ujarnya.

Assagaff menyampaikan, kepedulian pemerintah provinsi Maluku terhadap dunia pers, begitu besar. Hal ini terbukti dengan dibangunnya ruang pers yang berada di kantor Gubernur Maluku.

"Hal ini bertujuan guna memudahkan pers dalam mendapatkan informasi dari pemerintah provinsi Maluku, "tuturnya.

Assagaff menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada pers di Maluku dan meminta pers untuk tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.

Sementara itu Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Zeth Sahubarua mengatakan, dirinya dan Gubernur Said Assagaff telah mengakhiri masa jabatan mereka dengan segala perkembangan dan prestasi yang didapat.

"Kami hanya pamit dari tugas kami selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku. Namun kami tetap akan membangun provinsi tercinta ini, karena itu merupakan tanggung jawab kami selaku putra Maluku," tegasnya.

Ditempat yang sama, wartawan senior di Maluku, Alex Sariwating, dalam sambutannya mewakili insan pers di Maluku, khususnya PWI provinsi Maluku menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Gubernur Maluku, Said Assagaff dan Wakil Gubernur Zeth Sahubarua.

“Atas dukungan dan rekomendasi Gubernur Said Assagaff dan Wakil Gubernur Zeth Sahuburua inilah, maka Provinsi Maluku dipercayakan sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional di Provinsi Maluku beberapa waktu lalu,” pungkasnya. (MP-8)


Sobat baru saja selesai membaca :

Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gubernur Dan Wagub Minta Pers Kawal Pembangunan Maluku link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/gubernur-dan-wagub-minta-pers-kawal.html

Subscribe to receive free email updates: