Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang

Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang
link : Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang

Baca juga


Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang

Sepuluh Pejabat Eselon II Dilantik oleh Bupati Kebumen.
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselon II Pemkab Kebumen kembali dirotasi oleh Bupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon II digelar, Senin (4/3/2019) siang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.

Ada 10 pejabat yang mendapat giliran rotasi kali ini. Mereka adalah Drs. H Dery Setyanto sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen, Drs. H Nugroho Tri Waluyo sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen, Supriyandono, S.H. sebagai Asisten Administrasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen.

Kemudian Dwi Suliyanto, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris DPRD Kebumen, Ir. Hj. Siti Kharisah, M.M. sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menegah Kabupaten Kebumen, Moh. Amirudin, S.IP,M.M. sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen, Ir. H. Tri Haryono sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kebumen. Ir. Hj. Pudjirahaju sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kebumen, Widiatmoko, SH, MH sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kebumen dan H. Slamet Mustolkhah, S.T, M.T sebagai Kepala Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kebumen.

Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz dalam sambutannya menyampaikan, rotasi pejabat ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan.
"Rotasi ini murni karena untuk memenuhi kebutuhan bukan karena suka atau tidak suka. Jangan sampai berprasangka yang bersangkutan dipindah karena disukai atau sebaliknya," ujar Yazid Mahfudz.

Sekda Kebumen, Ahmad Ujang Sugiono SH, seusai acara pelantikan menambahkan rotasi jabatan tahap berikutnya akan dilakukan sebelum Juni 2019.

" Sedangkan 14 orang lainnya akan dilantik pada rotasi tahap 2 yang paling lambat akan dilaksanakan sebelum Juni 2019 mendatang. Adapun 10 orang yang dilantik hari ini berdasarkan rekomendasi dari Panitia Seleksi Asesment Pejabat Eselon II beberapa waktu lalu," ujar Ujang.

Masih Ujang, ditundanya rotasi 14 pejabat lainnya karena harus menunggu selesainya seleksi terbuka atau lelang jabatan yang segera dilaksanakan seusai acara pelantikan hari ini.







Sobat baru saja selesai membaca :

Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bupati Kebumen Rotasi Pejabat Eselon II, Tahap Pertama 10 Orang link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/bupati-kebumen-rotasi-pejabat-eselon-ii.html

Subscribe to receive free email updates: