Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra

Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra
link : Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra

Baca juga


Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus melakukan konsolidasi dengan jejaring masyarakat di lapisan bawah. Kemarin (Selasa,12/2019) Sopwan mengumpulkan jejaring dari Kecamatan Ciomas.

Bertempat di kediamannya di Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sopwan memberikan pencerahan tentang politik dan seputar dinamika Pilpres 2019 kepada masyarakat yang hadir.

"Kondisi Indonesia saat ini mengkhawatirkan untuk itu kita harus tahu dan salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah dengan memberikan hak suara kepada pasangan Prabowo - Sandi untuk Pilpres dan Caleg Gerindra untuk di parlemen," kata Sopwan.

Menurutnya, peran parlemen sangat penting sebagai dukungan kepada Prabowo - Sandi jika mereka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Untuk itu, kata Anggota DPRD Propinsi Banten ini, masyarakat harus cerdas dan jangan sampai terlena dengan materi.

"Pemilu 2019 merupakan masa penentuan masa depan Indonesia termasuk masa depan anak cucu kita di Banten. Oleh karena itu pilihlah caleg dan presiden yang benar - benar serius ingin mengabdikan diri kepada masyarakat," kata caleg dengan nomor urut satu.

Sopwan merupakan Caleg DPRD Propinsi Banten dari daerah pemilihan Kabupaten Serang. Saat ini ia merupakan anggota parlemen di DPRD Propinsi Banten. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai anggota parlemen di DPRD Kabupaten Serang. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jadi Relawan, Warga Ciomas Siap Memenangkan Gerindra link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/jadi-relawan-warga-ciomas-siap.html

Subscribe to receive free email updates: