Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak

Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak
link : Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak

Baca juga


Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin bersemangat karena keluarga besarnya telah memberikan support penuh untuk kemenangannya pada Pemilu 2019.

Beberapa hari lalu, keluarga besar Agis, sapaan Nur Agis Aulia berkumpul untuk memberikan support kepada Agis agar bisa lolos ke kursi parlemen di DPRD Kota Serang. Seperti diketahui, Agis merupakan Caleg DPRD Kota Serang dari daerah pemilihan Serang Kota dua dengan nomor urut 5.

Mendapat support dari keluarga besar, Agis pun semakin semangat untuk melakukan sosialisasi ke sejumlah jejaring yang ia miliki. Keluarga besar tersebut pun mulai bergerak untuk mensosialisasikan Agis sebagai Caleg DPRD Kota Serang.

Karir Agis memang tergolong baru dalam politik, sebelumnya pemuda kelahiran Cimuncang, Kota Serang ini aktif di dunia usaha pada sektor agrobisnis. Alumnus Sosial Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) ini juga memiliki segudang prestasi, diantaranya ia terpilih sebagai Duta Tani Indonesia tahun 2018. Juara I TehcnoPreneur dari MITI dan salah satu delegator Agrobisnis Jepang.

Dan untuk menjangkau masyarakat luas, Agis pun membuat website personal yang beralamat di NurAgisAulia.COM. Disitus pribadi ini profil, kegiatan dan sejumlah event Agis diupload agar memudahkan masyarakat untuk mengetahui lebih utuh siapa Agis. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Berikan Support, Keluarga Besar Agis Masif Bergerak link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/berikan-support-keluarga-besar-agis.html

Subscribe to receive free email updates: