Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial

Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial
link : Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial

Baca juga


Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial

Color Fest Millenial (CFM) di Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setidaknya puluhan ribu kaum millennial baik dari kalangan umum, pelajar dan mahasiswa padati alun-alun Merdeka Ngawi untuk turut serta dalam Color Fest Millenial (CFM), yang merupakan kegiatan lanjutan dari Millenial Road Safety Festival (MRSF).Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu, menegaskan bahwa kegiatan ini guna mengkampanyekan tertib lalu-lintas.

“Kita kampanyekan terus menerus terhadap kalangan muda tentang pentingnya tertib berlalu-lintas. Melalui CFM ini kita sesuaikan dengan jiwa mudanya kaum millenial,” terang dia.

Tambahnya, jumlah korban kecelakaan lalu-lintas sesuai datanya melibatkan pelaku usia antara 17-35 tahun. Dan diharapkan para millenial ini menjadi pelopor sekaligus duta keselamatan berlalu-lintas.

Pada kegiatan CFM merupakan besutan Satlantas Polres Ngawi digelar melalui cara sesuai dengan kalangan muda.

Kegiatam antara lain jalan santai, aerobik plus dugem yang menghadirkan disc jockey (DJ).

Tidak ketinggalan Kapolres Ngawi sendiri nimbrung bersama para millenial tubuhnya ditabur aneka warni holi powder.

“Gerakan sosialisasi tentang tertib lalu-lintas terus kita lakukan dengan sasaran berbagai elemen masyarakat. Khususnya para usia muda,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/gelar-cfm-polres-ngawi-kampanyekan.html

Subscribe to receive free email updates: