Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish

Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish
link : Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish

Baca juga


Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Kingkin Anida, salah satu caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari daerah pemilihan Banten dua memilih menggunakan strategi komunikah fresh.

Hal ini tampak dari desain banner atau brosur yang ia upload di sosial media. Dari strategi komunikasinya, Kingkin Anida sepertinya menyasar pemilih di daerah Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, salah satu daerah pemilihan di Banten dua.

Seperti diketahui, Dapil Banten dua meliputi Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Dari tiga daerah tersebut, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan merupakan daerah yang pada akan kaum urbannya.

Sementara Kabupaten Tangerang masih didominasi pemilih dari kalangan perdesaan dan perkampungan sehingga psikologinya akan berbeda dengan dua kota tersebut. Dan hanya desain, foto Kingkin Anida sendiri tampak lebih stylish.

Dalam teori ilmu komunikasi pemasaran, iklan merupakan bagian dari cara seseorang atau produk melakukan komunikasi dengan target yang hendak dibidik. Advertising ini harus menyesuaikan dengan target pasar yang hendak dijangkau.


Salah satu yang terlihat jelas dari strategi komunikasi pemasaran Kingkin Anida adalah foto dirinya yang mengenakan jaket bewarna hitam dengan balutan hijab kuning gelap. Dua warna tersebut merupakan brand PKS.

Dari foto tersebut Kingkin Anida tampak lebih stlylish dan fresh. Kemungkinen besar Kingkin Anida memang membidik pemilih perkotaan, terdidik dan milenal. Hal ini berbeda dengan gaya komunikasi pemasaran yang dilakukan caleg perempuan PKS lannya, yang cenderung melakukan personal branding sebagai seorang ustdzah. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bidik Pemilih Milenal, Kingkin Anida Tampil Stylish link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/bidik-pemilih-milenal-kingkin-anida.html

Subscribe to receive free email updates: