Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56

Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56
link : Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56

Baca juga


Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56

Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56
Mari Mirin, Ketua Panitia dan juga Ketua DPRD Kabupaten Yahukimo.
Dekai -- Masyarakat Kota Dekai, Kabupaten Yahukimo melakukan bersih-bersih kota di jalan sekitar Kota setempat selama sepekan dimulai sejak Sabtu (2/2 /2019) hingga 4 Februari 2019.

“Pembersihan ini dalam rangkat perayaan HUT GIDI ke-56 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2019, maka kita lakukan kegiatan fisik dengan pembersihan Kota Dekai ini,” Kata Mari Mirin Kepada Jubi, Kamis (7/2/2019).

(Simak: Pdt. Dorman Wandikbo Terpilih Sebagai Presiden GIDI Periode 2018-2023)

Menurutnya, gotong royong bersih – bersih kota ini merupakan bagian dari besatu dari sekian program Panitia yang telah dibuat guna mensukseskan HUT GIDI ke 56.

“Terima kasih untuk dukungan dan partisipasi semua orang yang telah membersihkan lingkungan kota Dekai agar menjadi Kota yang bersih dan indah,” tutur Mirin.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Kabupaten Yahukimo, Epenus Yalak, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Yahukmo selalu mendukung sejumlah momen hari-hari besar seperti ini dan Pemerintah telah mendukung Panitia untuk suksesi Hut GIDI ke-56

“Pemerintah juga bagian dari Gereja dan wakil Allah, kami akan merayakan bersama pada perayaan HUT GIDI ke 56 pada 12 Februari 2019, mendatang,” kata Yalak. (*)

(Simak juga: Perseteruan Yonas Kenelak dan Pdt Dorman Wandikbo Akhirnya Didamaikan Kapolda Papua)


Copyright ©Jubi "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/bersih-bersih-dekai-untuk-sambut-hut.html

Subscribe to receive free email updates: