Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres

Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres
link : Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres

Baca juga


Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG - Barisan Haji Sopwan (BHS) menggelar nonton bersama debat calon Presiden dan Wakil Presiden RI di kediaman Sopwan, Banjar Agung, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (17/1/2018) malam.

Dengan menggunakan layar lebar mereka menyimak debat yang disiarkan langsung di TVOne.

BHS merupakan pendukung Sopwan, Calon Legislatif DPRD Propinsi Banten daerah pemilihan Kabupaten Serang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Seperti diketahui, Kamis (17/1/2019) malam Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat pertama dengan tema HAM dan Korupsi. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Relawan BHS Gelar Nobar Debat Capres link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/relawan-bhs-gelar-nobar-debat-capres.html

Subscribe to receive free email updates: