DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan

DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan
link : DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan

Baca juga


DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan

Beruatwarin: Konsekwensinya Adalah Kualitas Pelayanan Di Bandara Harus Juga Terus Ditingkatkan

Langgur, Malukupost.com - Pertamina Marketing Operation Region XVIII (Maluku-Papua) melakukan pembangunan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Bandar Udara (Bandara) Karel Sadsuitubun untuk mendukung pengembangan ekonomi dan pelayanan prima kebandarudaraan di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra). Wakil Bupati Malra, Petrus Beruatwarin, dalam sambutannya saat meresmikan DPPU Bandara Karel Sadsuitubun mengatakan, pembangunan DPPU tersebut merupakan gambaran dari komitmen Pertamina untuk selalu hadir dalam melayani dan memenuhi kebutuhan bahan bakar penerbangan, guna menunjang aktivitas transportasi masyarakat
Langgur, Malukupost.com - Pertamina Marketing Operation Region XVIII (Maluku-Papua) akhirnya melakukan pembangunan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Bandar Udara (Bandara) Karel Sadsuitubun untuk mendukung pengembangan ekonomi dan pelayanan prima kebandarudaraan di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Wakil Bupati Malra, Petrus Beruatwarin, dalam sambutannya saat meresmikan DPPU Bandara Karel Sadsuitubun mengatakan, pembangunan DPPU tersebut merupakan gambaran dari komitmen Pertamina untuk selalu hadir dalam melayani dan memenuhi kebutuhan bahan bakar penerbangan, guna menunjang aktivitas transportasi masyarakat.

“Angka statistik pergerakan pesawat, penumpang dan layanan kargo di bandara Karel Sadsuitubun terus meningkat dari waktu ke waktu. Ini menunjukkan aktifitas transportasi masyarakat dari dan ke Maluku Tenggara melalui bandara ini juga terus meningkat,” katanya.

Beruatwarin menambahkan, konsekwensinya adalah kualitas pelayanan di bandara harus juga terus ditingkatkan, dan dengan peresmian DPPU tersebut, maka kualitas pelayanan di bandara Karel Sadsuitubun akan semakin meningkat.

“Dengan meningkatnya kualitas pelayanan maka akan semakin meningkatkan prasyarat pengembangan bandara ini, dalam rangka peningkatan status dan peningkatan frekuensi lalulintas penerbangan dari dan menuju Maluku Tenggara,” pungkasnya. (MP-15)


Sobat baru saja selesai membaca :

DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: DPPU Bandara Karel Sadsuitubun Diresmikan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/dppu-bandara-karel-sadsuitubun.html

Subscribe to receive free email updates: