Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik

Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik
link : Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik

Baca juga


Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Da'i muda di Banten harus melek politik karena dalam politiklah pengelolaan negara ditentukan. Dari politiklah negara ini akan dibawa kemana, untuk itu keterlibatan semua elemen bangsa dalam politik harus produktif.

Demikian dikatakan Mukhtar Effendi dalam sebuah ceramah agama belum lama ini. Menurut Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maualana Hasanudin Banten ini, keterlibatan da'i muda dalam politik diharapkan mampu mewarnai wajah perpolitikan tanah air.

"Kalau politik didominasi oleh orang - orang yang tidak berkomitmen dengan negara dan Agama maka pengelolaan sumber daya yang ada tidak akan optimal, bahkan cenderung mengarah kepada kerusakan," kata Caleg DPRD Kota Serang ini.

Dikatakan Mukhtar, da'i muda memiliki kesempatan yang sama untuk aktif dalam politik praktis, salah satunya adalah menjadi calon legislatif di Pemilu 2019 yang sekarang sedang berlangsung. "Jangan terjebak pada pemikiran bahwa politik harus dipisahkan dari Agama, justru kalau politik dipisakan dan dijauhkan dari Agama maka akan semakin kacau," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Mukhtar; Saatnya Da'i Muda Tampil dalam Politik link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/mukhtar-saatnya-dai-muda-tampil-dalam.html

Subscribe to receive free email updates: