Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat

Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat
link : Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat

Baca juga


Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Di dunia maya, Mahfud MD dan Andi Arif, Politisi Partai Demokrat terlibat debat panas soal KPU.

Mereka berdua saling balas di sosial media twitter. "Pernyataan paling berbahay dari Mahfud MD di ILC adalah KPU atau siapapun yang dianggap curang kalau tidak melebihi melebihi perbedaan suara aman - aman saja," cuit Andi Arif yang kemudian dibalas Mahfud MD.

Dalam cuitan balasannya, Mahfud MD menyindir Partai Demokrat dan  SBY saat menjadi Presiden. Menurutnya, hal tersebut mengacu pada Undang - Undang Nomor 8 Tahun 2011," kata Mafhud MD.

Dikatakan Mahfud, undang - undang tersebut dibuat dan diundangkan saat Partai Demokrat berkuasa dan SBY menjadi Presiden.

"Kalau begitu yang membuat undang - undang berbahaya ya?," balas Mahfud MD menanggapi cuitan Andi Arif. (TWR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Mahfud - Andi Arif Terlibat Debat link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/mahfud-andi-arif-terlibat-debat.html

Subscribe to receive free email updates: