Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI

Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI
link : Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI

Baca juga


Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI


BANTENPERSPEKTIF.COM, TAMU KITA - Nama Eka Satyalaksmana dikalangan jurnalis di Banten tidaklah asing, selain karena pernah menjadi inisiator Forum Diskusi Wartawan Harian (FDWH) Banten, Eka juga punya posisi strategis di kantornya ketika itu.

Kini, alumni Universitas swasta di Bandung, Jawa Barat ini tercatat menjadi anggota Komisioner KPUD Propinsi Banten. Sebelumnya ia merupakan anggota Komisioner Bawaslu Banten.

Eka merupakan salah satu anggota KPUD Banten yang mewakili kalangan media. Kini, ia disibukan dengan berbagai aktivitas persiapan jelang Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada April mendatang.

Saat isu tentang kotak suara berbahan kardus yang menjadi kebijakan KPU Pusat, Eka sempat memberikan klarifikasi di sosial media ketika ada yang menanyakan perihal kotak suara kardus.

Jika dulua ia berada di posisi yang mencari informasi dan mewawancari orang, kini terbalik. Ia yang harus memberikan informasi seputar pemilu ataupun pilkada.

Ia pun kerapkali diundang sejumlah media untuk menjadi narasumber terkait seputar pemilu. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Eka Satyalkasmana, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPI link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/eka-satyalkasmana-mantan-jurnalis-yang.html

Subscribe to receive free email updates: