DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis

DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis
link : DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis

Baca juga


DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) enam kelurahan di daerah pemilihan Kota Serang dua menaruh harapan besar kepada sosok Nur Agis Aulia.

Selain usianya yang masih muda, Agis juga matang dalam berpolitik kendati masih baru dalam kegiatan politik praktis sebagai Caleg DPRD Kota Serang. Diharapkan, melalui parlemen nanti Agis bisa mendorong Pemerintah Kota Serang untuk lebih kreatif sehingga Kota Serang semakin maju.

Harapan para kader PKS itu disampaikan saat silaturakhim dengan Agis, sapaan akrab Nur Agis Aulia kemarin. Silaturakhim ini sebagai sarana untuk saling memperkuat antara struktur dengan para caleg.

Agis merupakan Caleg DPRD Kota Serang dari PKS untuk daerah pemilihan Serang dua yang meliputi Kelurahan Cimuncang, Cipare, Serang, Kota Baru dan Kagungan. Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) ini merupakan CEO Jawara Farm, perusahaan yang bergerak dibidang peternakan dan pertanian. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/dpra-pks-di-6-kelurahan-menaruh-harapan.html

Subscribe to receive free email updates: