Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan

Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan
link : Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan

Baca juga


Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Jumlah pemilih milenial di Kabupaten Serang menjadi daya tarik sejumlah caleg, salah satunya adalah Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ia pun beberapa kali menyambangi komunitas generasi milineal di sejumlah titik di Kabupaten Serang. Sebagai incumbent, nama Sopwan memang tidak asing bagi masyarakat di Kabupaten Serang.

Dalam beberapa kali kesempatan, Sopwan mengumpulkan mereka dan uniknya ia tidak membaha obrolan perihal politik, tetapi lebih banyak membahas soal Agama. Terkadang ia membahas soal shalat, surga dan neraka terkadan juga tentang kisah para nabi dan sahabat.

Menurutnya, ia ingin memberikan pencerahan kepada anak - anak muda agar lebih mencintai Agama Islam sebagai agama yang selama ini diyakini kebenarannya. "Supaya ada pencerahan bagi generasi muda tentang Agama, karena ada gerakan yang justru ingin menjauhkan mereka dari Agama," katanya.

Sopwan saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Propinsi Banten dari Fraksi Gerindra. Dan Pemilu 2019 merupakan kali keduanya ia maju setelah sebelumnya juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dekati Anak Generasi Milenal, Begini Obrolan Sopwan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/dekati-anak-generasi-milenal-begini.html

Subscribe to receive free email updates: