Tukang Ojek Jadi Caleg PKS

Tukang Ojek Jadi Caleg PKS - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tukang Ojek Jadi Caleg PKS, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tukang Ojek Jadi Caleg PKS
link : Tukang Ojek Jadi Caleg PKS

Baca juga


Tukang Ojek Jadi Caleg PKS

FOTO:WARTAKOTA

BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Andi Wijaya, seorang tukang ojek online di Kota Tangerang Selatan tak menyangka jika dirinya akan dicalonkan menjadi Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan.

Pria asal Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan ini diberi mandat PKS menjadi Caleg DPRD Kota Tangsel untuk daerah pemilihan Ciputat.

Saar PKS memintanya, Andi tak langsung menerima tawaran tersebut. Ia konsultasi terlebih dahulu kepada istri dan keluarga.

"Nyaleg kan butuh uang, sementara saya hanya tukang ojek online," kata Andi seperti dilansir Warta Kota.

Setelah meminta pertimbangan berbagai orang akhirnya Andi memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Tukang Ojek Jadi Caleg PKS

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tukang Ojek Jadi Caleg PKS dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tukang Ojek Jadi Caleg PKS link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/tukang-ojek-jadi-caleg-pks.html

Subscribe to receive free email updates: