Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a

Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a
link : Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a

Baca juga


Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Kasus persekusi umat Muslim etnis Uighur di China membuat umat Islam di Indonesia prihatin. Berbagai aksipun mulai dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap nasib mereka.

Salah satunya adalah para ulama, ustadz dan umat Muslim di Propinsi Banten. Rencannaya mereka akan menggelar tabligh akbar dan do'a bersama untuk keselamtan Muslim etnis Uigha yang mendapatkan persekusi di China.

Acara tersebut akan digelar pada 17 Desember 2018 di Alun - Alun Kota Serang pada jam 13.00 WIB. Dalam banner yang beredar di sosial media, sejumlah ustadz dan ulama akan menghadiri acara tersebut.

Bahkan salah satu tokoh Alumni 212 Nasional yaitu Ustadz Yusuf M. Martak dan Ustadz Haikal Hassan Baras juga akan hadir pada acara tersebut untuk memberikan tausiah. Sementara tokoh dari Banten yang akan hadir, diantaranya Ustadz Juheni M Rois, KH Enting Abdul Karim, KH Fakhruroji AlJulani.

Bahkan mantan Bupati Serang Akhmad Taufik Nuriman juga dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut. Sebelumnya dari parlemen DPR RI, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) juga mendesak Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI untuk tegas dalam menyikapi kasus ini. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Peduli Muslim Uighur, Ulama Banten Gelar Do'a link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/peduli-muslim-uighur-ulama-banten-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: