PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif

PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif
link : PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif

Baca juga


PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif

DOC.FOTO/PAN BANTEN

BANTENPERSPEKTIF.COM
, TANGSEL - Partai Amanat Nasional Banten mulai mendapat "serangan" berupa spanduk provokatif yang berisi penolakan terhadap calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Beredarnya spanduk provokatif tersebut membuat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi Banten, Masrori kecewa dan mengutuk keras para pelaku yang menyebarkan spanduk provokatif tersebut.

"Kami DPW PAN Banten mengutuk keras dan menolak cara-cara kotor dalam perjuangan politik," kata Masrori dalam akun facebook pribadinya.

Menurutnya, spanduk provokatif yang mengatasnamakan PAN tersebut ditemukan di Kota Tangerang Selatan. "Banyak spanduk yang mengatasnamakan logo PAN, dengan isi menolak pecapresan calon nomor 02," kata Masrori.

Menindaktlanjuti temuan tersebut, Masrori menegaskan atas nama seluruh kader PAN Se-Banten bulat mendukung Prabowo-Sandi. "Jangan biarkan spanduk-spanduk yang tidak jelas siapa yang membuat dan menyebarkanya beredar. Ini jelas tindakan provokatif dan tidak bertanggunghawab," kata Masrori.

Masrori juga menyerukan kepada seluruh keluarga besar kader PAN Se - Banten untuk merapatkan barisan dan tetap menjaga soliditas serta tidak mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggunghawab. (RLS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: PAN Banten "Diserang" Spanduk Provokatif link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/pan-banten-diserang-spanduk-provokatif.html

Subscribe to receive free email updates: