Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten

Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten
link : Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten

Baca juga


Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten Pandeglang memberikan nomor call center khusus untuk peristiwa Tusnami. Bagi masyarakat yang merasa membutuhkan informasi terkait ini, khususnya tentang korban bisa menghubungi ke nomor call center ini.

Nomor call center ini sengaja disediakan Pemkab Pandeglang agar masyarakt bisa memberikan laporan atau membutuhkan laporan khususnya tentang korban Tsunami. Berikut ini nomor call center yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan informasi valid seputar korban Tsunami.

Nomor call center ini merupakan resmi yang dikeluarkan oleh Pemkab Pandeglang. Dan petugas disiap siagakan 24 jam untuk mengupdate perihal korban Tsunami. Pemkab Pandeglang juga menyediakan nomor panggilang darurat.

Nomor Panggilan Darurat "Pandeglang Siaga 112"  di ruang pintar  telah menerima beberapa laporan dan informasi bencana tsunami Selat Sunda. Terima kasih atas dukungan moril dan doanya.  Atas izin Allah SWT, Semoga bencana ini segera tertangani dengan baik.








Sobat baru saja selesai membaca :

Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Inilah Call Center Evakuasi Korban Tsunami Banten link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/inilah-call-center-evakuasi-korban.html

Subscribe to receive free email updates: