Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan

Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan
link : Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan

Baca juga


Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Puluhan korban Tsunami masih dirawat di Puskesmas Labuan, Kabupaten Pandeglang. Mereka adalah warga yang terkena musibah dan posisinya memungkinkan untuk dibawa ke puskesmas tersebut.

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pandeglang sengaja memberikan informasi tersebut untuk memudahkan masyrakat, terutama keluarga korban mencarinya. Penyebaran informasi ini intens dilakukan Pemkab Lebak agar masyarakat mendapatkan informasi valid.

Berikut ini data korban Tsunami yang diarawat di Puskesmas Labuan, Kabupaten Pandeglang. Data ini kami dapatkan dari Diskominfo Kabupaten Pandeglang. Data ini hanya sementara dan akan selalu diupdate oleh dinas terkait.




Sobat baru saja selesai membaca :

Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Data Korban Tsunami yang Dirawat di Puskesmas Labuan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/data-korban-tsunami-yang-dirawat-di.html

Subscribe to receive free email updates: