Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim

Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim
link : Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim

Baca juga


Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim




BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany memperingati Hari Pahlawan bersama anak yatim di Yayasan Al Kafhi Cabang Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Oscar No.139 A-B, Pamulang, Minggu (11/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Airin memberikan bantuan secara simbolis kepada anak yatim. Airin Rachmi Diany menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepala warga tidak mampu, berupa sembako dan bingkisan sehat serta alat tulis bagi anak asuh. Setelah itu, meresmikan gedung dan asrama yatim piatu yayasan Al Kahfi.

“Ini kegiatan sosial yang sangat positif. Salah satu tindakan mengisi kemerdekaan dan mengenang jasa pahlawan yang telah mengorban jiwa raganya untuk membebaskan bangsa ini dari tangan penjajah,” ucapnya. Dirinya berharap keberadaan Al Kahfi akan bisa terus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Kepala Cabang Yayasan Al Kahfi, Rohmatul Laily mengatakan, saat ini ada anak asuh 220 siswa. Mereka ada yang sekolah di SMA dan SMK. Peringatan hari pahlawan, sambungnya, dengan rangkaian kegiatan menampilkan kreatifitas anak asuh berupa silat, puisi, tari, drama dan hafidz sabagi upaya melatih keberanian dan percaya diri siswa asuh dan ditutup dengan pemeriksaan kesehatan.

Sumber:
Kominfo Tangsel


Sobat baru saja selesai membaca :

Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Walikota Tangsel Peringati Hari Pahlawan Bersama Yatim link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/11/walikota-tangsel-peringati-hari.html

Subscribe to receive free email updates: