MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019?

MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019? - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019?, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019?
link : MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019?

Baca juga


MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019?


Tidak, inilah berita sebenarnya..

Guan Eng ‘tidur’ ketika bahas Belanjawan 2019

(https://ift.tt/2B1FTLw )
Setiausaha agung Umno hari ini memuat naik foto Menteri Kewangan Lim Guan Eng “tidur” di Parlimen melalui akaun Twitternya.
Tan Sri Annuar Musa memuat foto Lim ketika wakil Barisan Nasional (BN) membahaskan Belanjawan 2019, dengan mengemuka alternatif Inisiatif Ekonomi Rakyat (IER).
“Menteri kewangan kerajaan tertidur…atau terus tidur?” coret ahli parlimen Ketereh hari ini.
Portfolio kewangan dipantau ahli parlimen Rembau Khairy Jamaluddin Abu Bakar dan tiga lagi wakil rakyat BN.


Sobat baru saja selesai membaca :

MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019?

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019? dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: MP PAS ‘tidur’ Ketika Bahas Belanjawan 2019? link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/11/mp-pas-tidur-ketika-bahas-belanjawan.html

Subscribe to receive free email updates: