Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali

Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jateng, Artikel Jawa Tengah, Artikel Pekalongan, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali
link : Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali

Baca juga


Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali

Pamitnya mau mengaji, Muslihin (14 th) mantan siswa kelas 2 SMPN 14 Kota Pekalongan menghilang secara misterius.

Anak ke-7 pasangan Sukadir (54 th) dan Sopana (51 th) warga Rt 04 Rw 10 Kampung Setu Kremon, Kelurahan Jenggot, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan diketahui meninggalkan rumah sejak tanggal 31 Oktober 2016.

Menurut Sopana, anaknya terakhir memberi kabar tiga hari yang lalu melalui status di facebook.
"Dalam status tersebut anak saya minta di jemput dengan posisi terakhir di Jakarta Barat," ungkap Ropana.
Namun hingga sekarang, lanjut sopana, facebook milik anaknya tidak bisa dichat dan tidak bisa dibuka.
"Sebelum ini sebenarnya Muslimin pernah juga mengapdate status yang mengabarkan sudah bekerja namun tidak ditujukan ke keluarga tapi kepada temanya," jelasnya.
Dijelaskan Sopanah, Muslimin meninggalkan rumah saat mau pamit mengaji, namun anehnya meski memakai sarung tapi di dalam memakai celana hitam dan kaos hitam.
"Saya sempat heran, namun waktu itu tidak menaruh curiga. Memang salah satu kebiasaanya memakai pakaian serba hitam kala akan nonton konser Band Tipe X kesayanganya," terang Sopana.
Disebutkan Sopana, sejak lebaran kemarin atau tepatnya saat Muslimin enggan ke Sekolah lagi karena mulai memiliki kebiasaan berpakaian hitam, celana hitam dan sering nonton konser kemana-mana bersama teman-temanya. Namun selalu pulang.
"Teman-temanya baik yang di sekolah maupun yang di Kampung tak ada yang tahu kemana Muslimin pergi," ujar Sopana.
Sebagai orang tua, kata Sopana, saya sangat khawatir sekali, apalagi status di facebook minta dijemput.
"Itu yang membuat saya was-was. Apa kehabisan ongkos. Apa karena hal lain, kok gak minta tolong ke Polisi," keluh Sopana.


Sobat baru saja selesai membaca :

Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pamitnya Mau Ngaji, ABG Ini Seminggu Tak Kembali link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2016/11/pamitnya-mau-ngaji-abg-ini-seminggu-tak.html

Subscribe to receive free email updates: