Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia

Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Portal Berita, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia
link : Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia

Baca juga


Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia

PORTAL BERITA 25 - Kabar duka datang dari dunia perpolitikan Tanah Air. Politikus Demokrat, Sutan Bhatoegana mengembuskan napas terakhir pagi tadi di Rumah Sakit Bogor Medical Center.

Kabar duka itu disampaikan Kasubag Humas Direktorat Jenderal Lembaga Pemasyarakatan (Ditjen Lapas) Kementerian Hukum dan HAM, Akbar Hadi, dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

"Innalillahi wa Inna Ilahi Rojiun, semoga bapak Sutan Bhatoegana khusnul khotimah," katanya, Minggu (19/11).



Dia mengaku mendapatkan informasi itu dari Lapas Sukamiskin, Bandung. Setelah divonis 10 tahun penjara terkait kasus menerima pemberian uang terkait pembahasan APBN Perubahan 2013 dan penerimaan gratifikasi. Sutan dipindahkan ke Lapas Sukamiskin.

"Beliau telah berpulang sekitar pukul 08.00 Wib," terangnya.

Dia berharap keluarga yang tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Sejumlah politikus Demokrat yang dihubungi via merdeka.com tidak mengangkat teleponnya. Jubir Demokrat, Imelda Sari, mengaku belum tahu kabar duka cita itu.

"Belum tahu, belum dapat kabar, akan saya cek," katanya.

Sepekan terakhir, beredar sejumlah foto Sutan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sejak Oktober lalu, Kalapas Kelas I Sukamiskin Bandung, Dedy Handoko, membenarkan Sutan mengalami sakit serius. Sutan sempat dibawa ke RS Hermina Bandung, kemudian dilarikan ke RS Medistra Jakarta, dan terakhir melakukan perawatan di RS BMC.

"Katanya kanker hati, liver gitu," katanya saat konfirmasi merdeka.com Selasa (25/10).

Dalam foto-foto yang beredar, tampak Sutan terpasang sejumlah alat medis.




(merdeka.com)


Sobat baru saja selesai membaca :

Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kabar duka cita, Sutan Bhatoegana meninggal dunia link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2016/11/kabar-duka-cita-sutan-bhatoegana.html

Subscribe to receive free email updates: