Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia

Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia
link : Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia

Baca juga


Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia

BLOKBERITA, JAKARTA -- Kabar duka datang dari keluarga Sutan Bhatoegana. Mantan anggota DPR dari Partai Demokrat yang nyohor dengan jargonnya "Ngeri-ngeri sedap"  itu menghembuskan nafas terakhir.

" Iya benar, Pak Sutan meninggal," kata Kasubag Humas Ditjen PAS Akbar Hadi saat dikonfirmasi, Sabtu (19/11/2016).

Menurut Akbar, Sutan meninggal di RS BMC Bogor sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelumnya Sutan memang dirawat di sana beberapa hari ini.

"Semoga khusnul khotimah," imbuh Akbar.

Sutan menderita penyakit kanker hati sebelum meninggal dunia. Dia sebelumnya dirawat di suite room nomor 223 RS BMC Bogor. 




Sutan merupakan mantan Ketua Komisi VII DPR RI sebelum akhirnya dia tersangkut kasus korupsi. Sutan divonis 12 tahun penjara karena kasus itu dan hak-hak politiknya dicabut.(bmw/dtc)


Sobat baru saja selesai membaca :

Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bapak "Ngeri-Ngeri Sedap" Telah Meninggal Dunia link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2016/11/bapak-ngeri-ngeri-sedap-telah-meninggal.html

Subscribe to receive free email updates: