Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan

Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan
link : Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan

Baca juga


Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan

Hasil Hitung cepat pilbup Ngawi hari in

SINAR NGAWI™ Ngawi-Berkaitan dengan Alat Peraga Kampanye (APK) bagi pasangan calon dalam gelaran Pilkada serentak, KPU Ngawi menyatakan masih dalam proses karena aturan administrasi pengadaan barang.

Aman Ridho Hidayat, Komisioner KPU divisi penyelenggaraan teknis pemilu Ngawi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan calon terkait sedikit tidak sesuai jadwal tahapan. 

“Artinya, bahwa mulai dari desain APK yang akan dicetak sudah disetujui bersama paslon, dan memang ini agak terlambat dari jadwal tahapan,” terang dia. 

Namun tambahnya, dalam bentuk lain seperti billboard, sudah terpasang dibeberapa titik, terutama wilayah dalam kota seperti terminal lama, terminal baru juga di wilayah perbatasan. 

“Selain itu juga sudah terpasang spanduk dengan jumlah 2 buah per desa, umbul-umbul dengan jumlah 20 buah ditiap kecamatan serta baliho 5 buah,” urainya lagi. 

Disinggung mengenai selain alat peraga kampanye, KPU Kab Ngawi juga memfasilitasi bahan kampanye yang meliputi brosur, selebaran, pamflet, dan poster, yang kesemuanya sudah siap untuk dibagikan kepada paslon pada pekan ini. 

“Dan KPU Kab Ngawi masih akan menyelenggarakan kewajiban dalam memfasilitasi pelaksanaan kampanye paslon, diantaranya pengadaan iklan paslon melalui sosial media di 14 hari terakhir kampanye,” pungkasnya.  

Pewarta: mad/asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sepi Alat Peraga Kampanye, KPU Ngawi Masih Rampungkan Administrasi Pengadaan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/10/sepi-alat-peraga-kampanye-kpu-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: