Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka
link : Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Baca juga


Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Kondisi pandemi covid 19 di kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Di tengah Pandemi Covid 19, serta munculnya klaster-klaster baru, diantaranya klaster kepala sekolah, Klaster guru maupun klaster Bimtek SD, untuk kegiatan belajar mengajar di Ngawi masih menerapkan sitem daring.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi saat ditemui usai memimpin upacara virtual memperingati Hari Kesaktian Pancasila mengatakan bahwa diperlukan kehati-hatian yang tinggi, sehingga kegiatan belajar mengajar masih belum diijinkan tatap muka. 

“Saya menentang uji coba pembelajaran tatap muka, kita harus ekstra waspada dan hati-hati serta disiapkan betul dan pembelajaran daring masih jalan terbaik di tengah krisis kesehatan akibat wabah corona ini,” terang Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi. 

Tambahnya, protokol kesehatan itu nomor satu, baik dalam peristiwa atau event apaun maka sangat penting untuk menghindari kondisi yang menggerombol. 

“Jadi sekali lagi, kita belum mengijinkan pembelajara secara tatap muka,” pungkasnya.  

Pewarta: Lia
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/10/muncul-klaster-klaster-baru-kanang.html

Subscribe to receive free email updates: