Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata

Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata
link : Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata

Baca juga


Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata

Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Perkembangan kasus covid-19 di Ngawi masih belum menunjukkan grafik menurun, sehingga diharapkan masyarakat tetap waspada serta menerapkan protokol kesehatan.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi sekaligus Ketua gugus percepatan penanganan covid-19 Ngawi mengatakan bahwa terkait Kadinkes Ngawi yang saat ini positif terkonfirmasi covid-19, kini sedang menjalani isolasi di RSUD dr Suroto Ngawi, 

“Kita Intruksikan untuk sementara waktu kantor Dinas Kesehatan Ngawi untuk diliburkan, dan dihimbau seluruh pegawai kantor Dinas Kesehatan Ngawi bisa WFH (work From Home),” kata dia. 

Tambahnya, untuk kondisi kuncirata (Local lockdown) tersebut tidak akan berpengaruh terhadap layanan Dinas Kesehatan, karena layanan Dinas Kesehatan berupa layanan administrasi dan tidak layanan langsung kepada pasien seperti halnya Puskesmas dan Rumah Sakit. 

“Sementara pegawai WFH, beberapa titik di Kantor Dinas Kesehatan akan disterilkan dan dilakukan penyemprotan dengan desinfektan,” teranya lebih lanjut. 

Sementara Jaswadi, Kasi pencegahan dan pengendalian penyakit menular Dinas Kesehatan Ngawi mengatakan telah dibentuk tim untuk melakukan tracing terhadap semua orang yang diduga pernah kontak dengan pasien, 

“Total ada 160 orang, meliputi pegawai Dinkes dan keluarga, telah dilakukan swab dan masih menunggu hasilnya,” kata Jaswadi.  

Pewarta: Mad/pan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kadis Terpapar Covid 19, Dinkes Ngawi Sementara Waktu Terapkan Kuncirata link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/10/kadis-terpapar-covid-19-dinkes-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: