Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya

Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya
link : Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya

Baca juga


Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya

Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Keberadaan Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Ngawi, diharapkan mampu menjadi wadah untuk lestarinya seni budaya daerah serta bisa mewariskan seni budaya pada generasi muda.

Suyanto, Sekdin Disparpora Ngawi, saat menggelar acara dialog dengan para pelaku seni kabupaten Ngawi beberapa waktu lalu (27/10) mengatakan bahwa keberadaan Dewan Kesenian Ngawi dan Dinas Pariwisata bidang kebudayaan harusnya bisa melakukan sinergisitas, 

“Pemerintah Daerah akan terus memfasilitasi pelaku seni serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh pelaku seni dalam pelestarian kesenian dan kebudayaan di Ngawi," terang dia.

Tambahnya, Masukan dari pelaku seni dalam dialog tersebut, akan digunakan untuk menentukan arah kebijakan kedepan. Dan DKD sebagai mitra pemerintah untuk mengintensifkan kembali komunikasi kedua lembaga tersebut..

“Meski tupoksi masing-masing berbeda, namun dengan ending yang sama yaitu pelestarian kesenian dan kebudayaan di Ngawi,” pungkasnya.  

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dewan Kesenian Daerah Diharap Mampu Menjadi Wadah Seniman Dan Pelaku Budaya link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/10/dewan-kesenian-daerah-diharap-mampu.html

Subscribe to receive free email updates: