Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya

Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya
link : Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya

Baca juga


Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya

Pangdam v/brawijaya Operasi Yustisi

SINAR NGAWI™ Surabaya-Guna memutus mata rantai pandemi Covid 19, khususnya di Surabaya Raya, ribuan personel TNI bergerak sinergi dengan Kepolisian.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah mengungkapkan hal tersebut dalam rapat koordinasi penanganan Covid 19, di Ruang Rupatama Mapolda Jatim. 

“Ibarat kalau TNI-Polri latihan, menghancurkan dulu centralnya. Kekuatan Covid-19 sekarang ada di Surabaya. Kita hancurkan dulu. Kemarin saya sudah diskusi kecil dengan Kapolda,” kata dia. 

Tambahnya, dalam razia yustisi protokol kesehatan di Surabaya Raya, pihaknya telah menyiagakan ribuan personel khusus dalam rangka mensukseskan yustisi yang rencananya akan berjalan selama 14 hari. 

“Khusus untuk 750 (personel) di Surabaya, 500 di Sidoarjo dan 500 di Gresik,” ungkapnya. 

Selama pelaksanaan razia itu, Mayjen TNI Widodo telah mempersiapkan jam operasional personel yang nantinya akan terus bersiaga selama 24 jam di beberapa titik wilayah di Surabaya Raya. 

“Jadi nanti, satu shift 8 jam,” jelas Pangdam. 

Dikatakan Pangdam jika nantinya terdapat beberapa titik wilayah yang menjadi prioritas pelaksanaan operasi itu. Selain jalan protokol, masyarakat yang hendak ke Surabaya melalui pintu tol, juga menjadi sasaran razia protokol kesehatan itu. 

“Bagi pelanggar, kita hukum. Jadi masyarakat berpikir, jangan coba-coba ke Surabaya kalau nggak pakai masker,” tegas Mayjen TNI Widodo. 

Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tak Pakai Masker, Jangan Coba-Coba Masuk Surabaya link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/09/tak-pakai-masker-jangan-coba-coba-masuk.html

Subscribe to receive free email updates: